Kamis, 13 Juni 2013

Peresmian KSPS BMT Mardlotillah

Tepat hari Sabtu 9 Juni 2013 M/29 Rajab 1434 H, BMT Mardlotillah membuka kantor baru cabang Serang Banten yang terletak di Jln. Raya S.A. Tirtayasa No 9 Jongjing Kec. Tirtayasa Kab. Serang. Pembukaan kantor ini telah sesuai dengan rencana bisnis BMT Mardlotillah seperti yang tertuang pada Haluan BMT 2020.


Acara diresmikan oleh Harry Erawan, A.Ks ( Kasi Kelembagaan & Koperasi Diskop Propinsi Banten). Dihadiri pula oleh Disperindagkop Kab. Serang, Muspika Kec. Tirtayasa, Tokoh Ulama Kec. Tirtayasa, Kh. Maswi, Kh. Fudel, dan 130 Anggota, Calon Anggota dan Masyarakat.


Pengantar acara disampaikan Bapak H. Asep Sudrajat, S.H ( Selaku Pendiri dan Pengurus BMT Mardlotillah). Dalam sambutannya beliau menyampaikanseruan kepada ummat khususnya masyarakat Banten untuk meningkatkan peran serta dalam rangka implementasi pemberdayaan ekonomi dngan pola yang sesuai dengan Syariah Islam.

Acara diselingi dengan santunan kepada anak yatim/piatu, fakir makin, Dan guru ngaji. Semoga bermanfaat bagi kesejahteraan ummat yang diridloi Alloh..
Amin. 

Acara peresmian Syukron kantor BMT MARDLOTILLAH BANTEN, juga di ikuti oleh seluruh staf BMT MARDLOTILLAH dari cab. Sumedang & Garut. Dan dilanjutkan dengan rihlah Dan wisata Ziarah ke Banten lama. 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar